Turnamen Singkep Barat cup I Resmi Ditutup

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lensanews.co.id-Turnamen Singkep Barat Cup 1 2019 ini digagaskan oleh Kapolsek Singkep Barat IPTU. Idris yang dilaksanakan sekitar 3 Minggu di lapangan Voly Bambu kuning Kelurahan Raya resmi di tutup setelah final bola voly antara Desa Kuala Raya vs kelurahan Raya berakhir.

Tampak hadir dalam penutupan Turnamen Singkep Barat Cup 1 ini, Bupati Lingga Alias wello, anggota DPRD Lingga bapak Neko weza Paweloy, Kapolsek. Singkep Barat IPTU. Idris, Danramil Dabo Singkep yang di wakili SERTU. Mawardi selaku Babinsa kelurahan Raya,.Sekcam Singkep Barat Munzilin Hasibuan S.E,Sy, Camat Singkep Selatan Sabirin S.I.P, Lurah Raya Ulung Syaputra SSTP. Kepala RSUD. Dr. Bukit Gultom ,Satpol PP, ketua harian Himalaya Lingga Harmadi serta ketua Satgas Melayu Raya Jamariken Tambunan juga tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya Kapolsek Singkep Barat,  Idris mengucapkan terima kepada seluruh panitia, serta elemen masyarakat yang telah bekerja keras untuk mensukseskan kegiatan ini, terima kasih juga kepada seluruh Tim yang ikut berpartisipasi dan selalu menjaga sportifitas dalam bertanding.

Lanjutnya, saya berharap kedepannya Ajang turnamen Singkep Barat Cup ini lebih maju lagi, ini baru awal saja sudah mantap makanya saya yakin kedepannya akan lebih bagus lagi. Turnamen ini kita adakan selain untuk melihat bibit-bibit pemain voly yang ada di wilayah kita juga yang tak kalah pentingnya menjalin silaturahmi antar sesama masyarakat kita khususnya di wilayah Singkep Barat ini”.

Kapolsek juga berpesan kepada Tim yang menang jangan cepat puas dengan apa yang telah di raih saat ini, “teruslah berlatih untuk lebih baik lagi.Dan yang kalah juga jangan berkecil hati terus semangat untuk berlatih dan selalu junjung tinggi sportifitas dalam bertanding”, tutupnya.

Penulis : sb

Editor : Ihand

Share.

Leave A Reply