Tampung Aspirasi Masyarakat, Camat Katang Bidare Kunjungi Pulau Baru

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lensanews.co.id-Camat Katang Bidare Safaruddin, Danposal Tajur Biru, DPD KNPI Kabupaten Lingga dan Puskesmas Pembantu Benan kunjungi Desa Pulau Baru, Jumat ( 01/02/2019).

Camat Katang Bidare Safaruddin mengatakan bahwa Kegiatan ini direncanakan akan dilaksanakan ke seluruh desa di wilayah Katang Bidare dalam tahun 2019 ini.

“Kunjungan ini akan kita lakukan di seluruh desa yang ada diwilayah Katang Bidare, dan kita akan melakukan kegiatan sosial yang bersentuhan dengan masyarakat langsung,” Ujar Safaruddin.

Lebih lanjut ia mengatakan tujuan kegiatan ini adalah salah satu bentuk  yang diharapkan oleh bupati lingga, setelah kecamatan katang bidare diadakan pemekaran. “Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah untuk wilayah Kecamatan Katang Bidare, mudah-mudahan dapat bermanfaat,” tutur Camat Katang Bidare yang juga menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Lingga dalam kunjungannya di Pulau Baru.

Disela-sela kunjungan ini, dimanfaatkan juga oleh Safaruddin utuku berdialog dengan masyarakat dalam rangka menampung aspirasi. “Semoga dengan dialog yang sifatnya tidak formil ini masyarakat lebih leluasa menyampaikan masukan dan sarannya”, tutupnya.(mih)

Share.

Leave A Reply