Sosialisasi Mengenai Pemilu Serentak

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

“KPU Lingga gelar Pentas Seni dan Konser Musik Rakyat”

Lensanews.co.id-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lingga menggelar pentas seni dan konser musik rakyat bertajuk Pemilih Berdaulat Negara Kuat, pada Sabtu dan Minggu (23-24/03/2019) di halaman kantor Bupati Lingga di Daik.

Masyarakat Lingga tumpah dan larut dalam sembilan tembang hits yang dibawakan oleh bintang tamu, Yulia Lida 2019 pada malam puncak acara.

Ketua Pelaksana yang juga Sekretaris KPU Lingga, Hj. Megawati, mengatakan, kegiatan itu merupakan bagian dari program kerja KPU Lingga dalam menyosialisasikan Pemilu Serentak 2019 yang akan berlangsung 17 April mendatang.

“Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya pada pemilu nanti,” kata Megawati dalam keterangan persnya, Selasa (26/03/2019).

Dijelaskannya, sebelum konser musik itu dilaksanakan, KPU Lingga juga mengadakan lomba pentas seni yaitu lomba joged dangkong kategori TK/SD dan lomba tari kreasi kategori SLTA sederajat.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lingga serta seluruh dinas terkait termasuk lurah Daik yang telah memberikan fasilitas sehingga acara dapat dilaksanakan,” ujar wanita yang juga Sekretaris Tim Penggerak PKK Kabupaten Lingga.

Senada, Ketua KPU Lingga, Juliyati, mengajak seluruh masyarakat Lingga untuk bersama menyongsong pemilu serentak tahun 2019 ini.

“Pemilu merupakan sarana untuk mencari pemimpin yang mampu membawa ke alam kesejahteraan dan dapat memimpin kota lima tahun mendatang,”jelasnya.

Menyambut agenda besar bangsa ini, ucap Juliyati, pihaknya komitmen menjalankan tugas secara transparan, profesional, berintegritas dan adil, untuk mewujudkan pemilu yang berkualitas.

“Peran seluruh masyarakat sangat dinantikan untuk mewujudkan pemilihan umum serentak legislatif dan presiden tahun 2019,” pungkasnya.(r/mih)

Share.

Leave A Reply