Setelah Diangkat Menjadi PAW, Saptono Lirik Gubernur

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

H. Saptono Mustaqim dari Partai Nasdem Menggantikan Susi Susilawati yang pindah ke Partai Demokrat

Lensanews.co.id– Rapat Paripurna istimewa PAW untuk tiga anggota DPRD resmi digelar. Hal ini berdasarkan Surat Keputusan (SK) Menteri Dalam Negeri terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) tiga nama anggota DPRD Provinsi Kepri. Kegiatan tersebut dilaksanakan di gedung DPRD Kepri, Senin (28/01/2019).

Pengambilan sumpah jabatan PAW tersebut atas nama Burhanuddin Nur yang akan menggantikan Afrizal dan atas nama Darmin yang akan menggantikan Syarifah Elvyzana keduanya berasal dari Partai Demokrat. Lalu H. Saptono Mustaqim dari Partai Nasdem, yang akan menggantikan Susi Susilawati yang pindah ke Partai Demokrat.

H. Saptono Mustaqim saat dihubungi media lensanews.co.id mengatakan mengenai langkah-langkah dan harapan kedepannya, “dalam waktu dekat dan tempo singkat ini tentu yang dapat dibuat adalah melanjuti dari program yang sudah ada dengan tujuan jangka pendek dan meletakkan pondasi jangka panjang untuk menjabat periode selanjutnya,” terangnya, Senin (28/01/2019).

Ia melanjutkan, “jika terpilih dan di percayakan masyarakat dapil. Lingga dan Bintan pada periode selanjutnya tentu akan lebih bernilai untuk mewujudkan dari apa yang tersusun dan terprogram dari jangka panjangnya serta melihat kondisi Provinsi kepri. saat ini ada terbesit keinginan saya tertarik dan ingin maju sebagai salah satu kandidat Gubernur pada periode mendatang namun kesemua itu kita kembalikan kepada masyarakat tentunya” ungkapnya lagi.(mih)

Share.

Leave A Reply