PT. Timah Meriahkan HUT Kabupaten Lingga ke-16

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lensanews.co.id- PT. Timah Tbk., wilayah Kepri dan Riau ikut serta berpartisipasi dengan membuka stand pameran dalam semarak HUT Kabupaten Lingga ke-16.

Tujuan keikutsertaan PT. Timah tbk., bertujuan untuk mengenalkan diri kepada masyarakat Lingga, bahwasanya PT. Timah pada zamannya pernah berjaya dan beroperasi di wilayah Dabo Singkep.

“Pada masanya dahulu PT. Timah pernah berjaya dan beroperasi di wilayah Dabo Singkep,” kata Ketua koordinator PT. Timah Tbk., wilayah Kepri dan Riau, Afriano, jumat (23/11/2019).

Di terangkannya, pada pameran ini Stand PT. Timah diisi dengan hasil olahan yang berbahan baku dari Timah.

” Beraneka ragam tampilan yang kita suguhkan di pameran ini yang ke semuanya berasal dari bahan bakunya timah, seperti Timah balok, Tin solder, dan olahan kerajinan pweter yang berbentuk pernak pernik, ujar Afrianto.

Selain itu PT. Timah juga membawa binaan yaitu petani madu kelulut yang sudah beberapa kali panen, serta olahan makanan dari sagu khas Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Dalam kegiatan ini PT. Timah juga mengadakan kegiatan sosialisasi gerakan anti narkoba kepada pengunjung stand, yang dalam kegiatan ini kita sasarkan kepada anak anak generasi muda, dengan tujuan agar para generasi muda tidak coba-coba dengan yang namanya narkoba,” paparnya.

Yang paling menarik, PT. Timah juga mengadakan lomba foto via Instagram dan pemenang akan mendapatkan hadiah.

“Pemenangnya akan kita berikan door prize berupa 2 unit sepeda untuk laki laki dan prempuan. Caranya cukup kirim fhoto via instagram dengan cara follow @timahkepridanriau dan menambah kan #jayatimah
#timahkepridanriau
#timahuntuknegeri
#timahdabojayakembali,” pungkasnya.

Penulis : m.i.h

Editor : ihand

Share.

Leave A Reply