Polsek Senayang Bersama Tim Kesehatan Sosialisasi Terkait Virus Corona

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lensanews.co.id- Bhabinkamtibmas Jajaran Polsek Senayang bersama team kesehatan Kec. Senayang dan team kesehatan Kec. Bakung Serumpun melaksanakan penyuluhan tentang virus corona kepada Masyarakat dan Pelajar di Wilayah Hukum Polsek Senayang Kabupaten Lingga, senin (27/01/2020).

Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan di 3 Desa di wilayah Kecamatan Senayang di antaranya yaitu Kelurahan Senayang, desa Tajur biru dan Desa Tanjung Kelit Kec. Bakong Serumpun.

Kapolsek senayang Iptu. Syaiful Amri Mengatakan, “kegiatan Sosialisasi ini dilaksanakan oleh 4 Personil Polsek Senayang diantaranya Kanit Binmas Polsek Senayang Bripka Yudha p bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Senayang Briptu Richad Ompusunggu, Bhabinkamtibmas Desa Tajur Biru Briptu Eko Sitanggang, Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Kelit kec.Bakong Serumpun bersama team kesehatan Kec. Senayang, Y. Ginting, team kesehatan Desa Tanjung Kelit Kec. Bakong Serumpun, Diana dan Tim Nusantara Sehat Tajur Biru”, jelas Kapolsek Senayang.

Saiful menjelaskan bahwa maraknya perbincangan virus corona itu menimbulkan kekhawatiran sehingga dipandang perlu mensosialisasikan hal itu pada lapisan masyarakat dan para siswa tentang Virus Corona tersebut.

“Berkaitan dengan hal tersebut, Para Bhabinkamtimas dan Tim Kesehatan di masing-masing Desa juga mengimbau jika merasakan gejala seperti flu, terutama dengan keluhan tambahan sesak nafas, segera memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat”, ungkap Kapolsek Senayang.

“Yang paling terpenting agar setiap masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat dan menjaga daya tahan tubuh guna meminimalisir potensi terinfeksi virus corona”, jelasnya.

disamping itu, “kegiatan ini juga sekaligus melaksanakan pendekatan dengan masyarakat terutama di desa terpencil dan mencegah terjadinya ganguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Senayang,” tutup Kapolsek Senayang.

Penulis : atx

Share.

Leave A Reply