Polres Tanjungpinang Goro di Mesjid Asy-Syifa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Menjaga Kebersihan Lingkungan

Lensanews.co.id-Untuk meningkatkan Kebersihan Lingkungan Polres Tanjungpinang mengadakan Gotong Royong (Goro) di Masjid Asy Syifa, Perumahan Bumi Air Raja, Blok D, Kelurahan Pinang Kencana, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Minggu(18/02/2019) pagi.

Goro ini dilakukan Personil Polres Tanjungpinang bersama – sama dengan Tokoh Agama (Toga), dan Tokoh Masyarakat (Tomas) masyarakat setempat.

Kapolres Tanjungpinang AKBP. Ucok Lasdin Silalahi melalui Kapolsek. Tanjungpinang Timur AKP. Indra Jaya mengatakan bahwa Goro ini bertujuan untuk menjalin silahturahmi antara Polri dan masyarakat.

“Goro ini untuk meningkatkan silaturrahmi yang baik antara personil Polri dengan Warga Masyarakat dan memupuk persaudaraan antar sesama umat beragama,” ucap Indra.

Selain itu, kata Indra dengan Goro ini Polres Tanjungpinang meminta dukungan Masyarakat untuk menciptakan Pileg dan Pilpres yang aman di tanggal 17 April mendatang.

“Kita meminta dukungan Masyarakat terkait penyelenggaraan Pemilu Damai, Aman dan Sejuk serta bebas dari berita Hoax,” tutupnya.(Budi)

Share.

Leave A Reply