Polres Lingga Ungkap Temuan Mayat di Desa Sungai Harapan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

IL-Warga Dusun I Pengambil, Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau dihebohkan dengan penemuan mayat pada sabtu (05/01/2019) lalu.

Pada mulanya mayat yang ditemukan sulit untuk dikenali karena hanya tinggal tulang belulang saja.

Setelah dilakukan visum oleh pihak DVI polda kepri dan kepolisian polres lingga di RSUD Dabo terungkap jenis kelamin mayat itu, semakin menguatkan dugaan bahwa kerangka manusia itu adalah rangka tubuh Yuli, warga dusun pengambil kecamatan singkep barat yang sempat hilang pada (15/12/2018).

Kapolres Lingga, AKBP Joko Adi Nugroho, melalui Kasat Reskrim, AKP. Yudi Arvian mengatakan, “dari pemeriksaan dapat disimpulkan bahwa korban adalah berjenis kelamin perempuan dengan tinggi badan sekitar 138-153 Cm. Diduga kuat adalah terduga bahwa mayat tersebut Yuli warga Dusun Pengambil, Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga yang telah hilang dihutan hulu sungai pengambil”, ungkapnya saat dikonfirmasi melaui via telpon, pada selasa (08/01/2019).

Lanjutnya, “pada pemeriksaan, ditemukan luka-luka yang menyerupai gigitan binatang namun tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan lainnya”.

“Untuk memastikan dugaan tersebut, tim Forensik Biddokkes. Polda Kepri melaksanakan pengambilan sampel DNA dari korban dan anak korban untuk selanjutnya diperiksa di Lab. DNA Polri”, tutupnya.(ihn)

Share.

Leave A Reply