Polres Lingga Gelar Upacara HUT Satpam ke-38

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

IL-Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satpam (satuan pengamanan) ke-38, Kepolisian Resort (Polres) Lingga gelar Upacara di halaman apel Polres Lingga, Sabtu (05/01/2019) pagi.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara yakni Wakapolres. Lingga Kompol Ferry Aprizon. Peringatan HUT Satpam ke-38 ini mengangkat tema “Pemuliaan Profesi Satpam Indonesia Guna Mendukung Polri Dalam Pengamanan Pemilu Tahun 2019”.

Dalam kesempatan tersebut, Wakapolres menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Tito Karnavian yang mengucapkan selamat ulang tahun ke-38 kepada para peserta.

Disampaikannya kepada seluruh personel satuan pengaman dimana pun bertugas bahwa momentum ini kiranya dapat dijadikan sebagai sarana evaluasi terhadap eksistensi dan kinerja satuan pengamanan guna pembenahan dan penyempurnaan dalam pelaksanaan tugas dimasa yang akan datang.

Selain itu, Wakapolres Lingga juga menekankan 5 poin penting yakni untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Tuhan YME sebagai landasan moril.

Menjaga kehormatan pribadi dengan berpegang teguh kode etik dan profesi satuan pengamanan dan tingkatkan kesiapsiagaan diri sertaserta senan tingkatkan kompetisi diri.(ihn)

Share.

Leave A Reply