Polairud Lingga Adakan Giat Pemeriksaan Kesehatan dan Pemberian Obat Gratis ke Desa-desa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Keterangan foto : Kasat Polairud Polres Lingga, AKP. Nurman

Lensanews.co.id-Polairud Lingga lakukan kegiatan sosial kemasyarakatan dengan mengadakan kegiatan pengobatan dan pengecekkan secara gratis ke desa-desa yang ada di wilayah Kabupaten Lingga. Salah satunya saat ini polairud Lingga melakukan kegiatan di wilayah Kecamatan Daek Lingga, kata kasat. Polairud Polres Lingga, AKP. Nurman. (13/02/2019).

Kegiatan ini kita namakan “Sambang Nusa Satpolairud Polres Lingga”.kegiatan ini akan kita laksanakan ke desa dan kelurahan di setiap kecamatan yang ada di Lingga dan kegiatan sosial ini kita fokuskan memberi pelayanan gratis, terang Nurman.

Dilanjutinya, “saat ini kita mengunjungi Daek, kita memberi berupa bantuan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. kita memprioritaskan pelayanan ini kepada masyarakat nelayan.

Ditambahkannya, “kegiatan pemberian pelayanan kesehatan ini juga kita bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Lingga.
Kegiatan pengecekan antara lain
Pengecekan kesehatan dan pemberian obat obatan secara gratis kepada masyarakat. Memang kegiatan ini juga merupakan arahan dan petunjuk kapolres Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K.,M.T., memang beliau berpesan agar senantiasa mengabdi untuk masyarkat dan memberi pelayanan yang terbaik kepada masyarakat”, tutup Nurman.

Share.

Leave A Reply