Penyampaian Visi Misi Calon Bupati Lingga Digelar Di Rapat Paripurna DPRD Pada Senin Besok

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA (LN) – Pada Senin ,26 Oktober 2020 akan dilaksanakan Penyampaian visi dan misi pasangan calon bupati dan wakil bupati Lingga yang mana pelaksanakan akan diselenggakan di gedung DPRD Lingga.

Ardiansyah : Kasubag Humas DPRD Kab. Lingga

Hal ini disampaikan lansung oleh Kasubag Humas DPRD Lingga, Ardiansyah, S.Sos pada Minggu (25/10/2020).

“Pada hari senin dilaksanakan penyampaian visi-misi ketiga pasangan Calon Bupati dan wakil Bupati Lingga dilakukan dalam rapat paripurna DPRD,” ujarnya, Ardiansyah.

Ardian, juga menjelaskan, “nantinya di paripurna penyampaian visi dan misi itu, setiap paslon akan diberikan waktu sekitar 30 menit untuk menyampaikan visi dan misinya, tetapi tidak ada tanya jawab.

“Mereka hanya sebatas menyampaikan ke masyarakat visi-misi melalui DPRD. Apapun program mereka, disampaikan di Paripurna nanti,” tuturnya.

Sementara itu, untuk undangan yang diperbolehkan hadir dalam rapat paripurna ada pembatasan. Selain karena keterbatasan tempat, juga karena kondisi saat ini pandemi Covid-19.

Untuk diketahui, dalam UU nomor 10 tahun 2016 tentang pemilihan Kepala Daerah, baik Gubernur, Bupati dan Wali Kota, diatur penyampaian visi dan misi, Setiap calon Gubernur, diberikan kesempatan untuk menyampaikan visi dan misi sebagai bagian dari penyelenggaraan pemilihan.

“Penyampaian visi dan misi calon bupati Kabupaten Lingga ini dilakukan dalam Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Lingga yang bersifat terbuka untuk umum, Jadi bagi masyarakat yang ingin mengikuti atau menyaksikan acara tersebut, bisa langsung melihatnya melalui channel Facebook @humasdprdlingga,” jelas Ardiansyah.

Diketahui, ada tiga paslon yang akan berlaga di Pilkada Lingga tahun ini. Mereka pasangan Muhammad Ishak dan Salmizi, Riki Syolihin dan Raja Supri, dan pasangan Muhammad Nizar dan Neko Wesha Pawelloy.

(Ihn/rus)

Share.

Leave A Reply