Penutupan STQ Ke VIII Tingkat Kecamatan Lingga

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lensanews.co.id-Kegiatan Penutupan STQ Ke-VIII Tingkat Kecamatan Lingga. Pada acara tersebut turut hadir Camat Lingga beserta Jajarannya, Ketua TP. PKK Kec. Perwakilan GOW Kab Lingga,Perwakilan kepala OPD, Pimpinan FKPD, Kepala KUA Kec. Lingga, Ketua MUI Kec. Lingga, Ketua LAM Kec. Lingga, Lurah daik dan Kades se-Kec.Lingga, Dewan Hakim, Para pemenang dan masyarakat setempat.

Pada acara yang telah digelar selama 5 hari tersebut, Camat Lingga Yulius. SKM menyampaikan sambutan sekaligus menutup secara resmi Acara Penutupan STQ Ke-VIII Tingkat Kec. Lingga di Desa Musai, Sabtu (02/03/2019).

Dalam sambutannya camat Lingga menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Kades Musai beserta masyarakatnya yang telah mensukseskan acara ini, ucapan terima kasih juga disampaikan beliau kepada Ibu ketua PKK Kecamatan Lingga beserra angota, seluruh Pegawai Kecamatan Lingga yang sekaligus sebagai panitia pelaksana yang telah melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati sehingga acara yang ini dapat berjalan dengan baik.

Ucapan selamat juga disampaikan kepada para pemenang dan peraih juara umum yang pada tahun ini diraih oleh Kelurahan Daik.
“Untuk langkah lebih lanjut akan diadakan pembinaan untuk para peserta yang akan mewakili dari Kecamatan Lingga untuk menuju tingkat Kabupaten dan beliau berharap kerjasama dari pihak terkait dan para pemenang untuk mempersiapkan diri untuk meningkatkan prestasi di tingkat Kabupaten nantinya”, ucap Yulius.

Pada akhir sambutannya camat Lingga kembali berpesan kepada para pemenang untuk lebih giat agar dapat memberikan yang terbaik serta meningkatkan prestasi di tingkat kabupaten yang mana pada tahun lalu Kecamatan Lingga meraih posisi ketiga.(mih)

Share.

Leave A Reply