Pengamanan Kampanye terbatas, Polsek Singkep Barat Berikan Imbauan Tentang Protokol Kesehatan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA (LN) – Guna memastikan kampanye terbatas berjalan dengan tertib dan aman di masa pandemi Covid-19, Polsek Singkep Barat melakukan pengamanan sekaligus pengecekan Penerapan tentang Protokol kesehatan dilokasi kampanye terbatas paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nomor urut 1 Muhammad Ishak -Salmizi, serta Paslon Nomor urut 3, M. Nizar-Neko Wesha Pawelloy pada, (17/10/2020).

Kapolsek Singkep Barat Iptu Idris S.E.Sy, M.H .mengatakan “Dilakukan Pengamanan Kampanye terbatas tersebut berdasarkan Sprin Nomor : Sprin/1343/X/OPS.1.3./2020 Tanggal 16 Oktober 2020, Hari ini terdapat lima titik lokasi Kampanye terbatas yaitu di Kelurahan Raya dua titik untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga nomor urut 3, dan satu titik di Desa Kuala Raya dua titik di Desa Tinjul untuk Paslon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 1.

“Personil Polsek Singkep Barat yang terlibat dalam Operasi Mantap Praja 2020, Hadir untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk selama tahapan Pilkada 2020 serta mengutamakan mematuhi Protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19”.tutur Kapolsek.

“Selain melakukan Pengamanan, Personil Polsek Singkep Barat juga memberikan imbauan kepada Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lingga serta masyarakat yang hadir dalam kegiatan Kampanye terbatas tersebut tetap mematuhi dan menerapkan Protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung untuk menjaga Kesehatan dan antisipasi penyebaran Covid-19. ujar Kapolsek.

Kapolsek mengharapkan agar bersama-sama mengawal dan mengamankan pelaksanaan tahapan kampanye terbatas ini dengan sebaik-baiknya agar tercipta situasi kamtibmas yang kondusif. tutup Kapolsek.

(red).

Share.

Leave A Reply