Pemkab. Lingga dan Pemkab. Tanjung Jabung Timur Akan Adakan MOU Penerbangan Pesawat Dabo-Jambi

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Untuk Meningkatkan Kerjasama di Bidang Parawisata

Bupati Lingga H. Alias Wello, S.IP

Lensanews.co.id-Keharmonisan antara pemerintah Kabupaten Lingga dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur akan lebih dipererat dengan akan diadakannya MOU pelayanan penerbangan pesawat antara pemerintah Kabupaten Lingga dan Kabupaten Tanjung Jabung Timur. Hal ini untuk meningkatkan kerjasama di bidang parawisata.

“Pengembangan ini dipusatkan pada parawisata pulau Berhala,” kata Alias Wello saat memberikan pengantar kata di kegiatan sosialisasi pelaksanaan pembangunan Kab. Lingga dan sosialisasi peraturan menteri dalam negeri nomor 130 tahun 2018 tentang kegiatan pembangunan sarana dan prasarana kelurahan dan pemberdayaan masyarakat di kelurahan yang dilaksanakan di Gedung Nasional, Rabu (30/01/2019).

“Dalam waktu dekat ini akan ada penerbangan pesawat dari Dabo-Jambi via batam. hal ini sesuai dengan kesepakatan semula antara pemerintah Kabupaten Lingga dan pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sempena dengan kesepakatan dalam bidang parawisata, khususnya untuk pulau Berhala,” kata Alias.

Lanjutnya, nanti Bupati Tanjung Timur akan membawa lebih kurang 50 orang ke Singkep. Hal ini semata untuk menunjang dari pada berbagai pertumbuhan perekonomian masyarakat yang dapat diberdayakan nanti. Harapan lainnya juga, dengan adanya penerbangan pesawat ini kiranya dapat pula memperpendek rentang kendali dan mempercepat dari keinginan usahawan dalam bidang perdagangan”, tambah Akan lagi.

Tambahnya, “nanti penerbangan akan di lakukan 2 kali dalam satu minggu, yaitu pada hari rabu dan sabtu. Tentunya dengan ini kita berharap dapat segera terealisasikan. Mengenai jenis pesawat yang akan menerbangi Lingga-Jambi via Batam ini dalam waktu dekat akan segera diketahui,” tutup Awe.(mih)

Share.

Leave A Reply