PDAM Kabupaten Lingga Adakan MOU Dengan Disdukcapil Lingga

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Guna meningkatkan kinerja PDAM Kabupaten Lingga

Keterangan foto : kepala Disdukcapil Lingga Syamsudi dan Direktur PDAM Kabupaten Lingga Sazali

Lensanews.co.id-Perusahaan air minum daerah Lingga (PDAM) melakukan kerjasama dengan penandatanganan nota kesepakatan atau (MOU) (07/02/2019), di kantor Disdukcapil Lingga.

Penandatanganan nota kesepahaman ini dilakukan oleh Seorang selaku kepala Disdukcapil Lingga dan Sazali, S.pd.I selaku direktur PDAM Kabupaten Lingga yang didampingi oleh Mardian selaku Sekretaris Dewan Pengawas PDAM Kabupaten Lingga.

Sazali saat ditemui media Lensanews.co.id menyebutkan, “penandatanganan kesepakatan ini guna meningkatkan kinerja PDAM Kabupaten Lingga, dimana data akurat bisa kita dapati dari disdukcapil untuk penunjang peningkatan kinarja PDAM Lingga”, ungkapnya.

Dikatakannya, “pentingnya MOU guna meningkatkan dari keberadaan pelanggan PDAM. Dari data disdukcapil ini kami akan mengevaluasi pertumbuhan penduduk dan kemudian dapat melakukan pengembangan konsumen yang membutuhkan pelayanan air bersih”.

Ia melanjutkan, “untuk 3 wilayah pelayanan air bersih saat ini, yakni di wilayah Dabo Singkep yang terdiri dari 3 Kelurahan, 3 Desa dan 1 Kecamatan. Kemudian di Kecamatan Daik dan Kecamatan Selayar. Dengan adanya data dari diadukcapil Lingga ini tentunya kita dapat menentukan daerah mana yang potensial terlebih dahulu untuk dilakukan pengembangan seperti pipanisasi”, tutupnya.(atx)

Share.

Leave A Reply