Paslon Nomor Urut 3 Nizar-Neko Sampaikan Program 100 Hari Kerja Kepada Masyarakat Desa Lanjut

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA (LN) – Satu-satunya pasangan calon bupati dan wakil bupati Lingga M. Nizar dan Neko Wesha Pawelloy dengan nomor urut 3, yang mempunyai program 100 hari kerja dengan mengunggulkan empat program unggulan, setelah beliau percayai dan menang di pilkada 9 desember 2020 ini .

Adapun empat program unggulan tersebut yakni, sektor perikanan, sektor peternakan, sektor pariwisata, dan sektor pertanian.

Muhammad Nizar mengatakan, Insya allah jika Nizar-Neko dipercaya untuk memimpin dan menang di pilkada nantinya, tekat serta niat kami menyatukan gerakan pertumbuhan ekonomi wilayah laut di kabupaten Lingga.

“Kami akan meningkatkan pertumbuhan prekonomian masyarakat, terutama para nelayan yang selama ini menjual hasil tangkapannya ke luar Lingga, nanti kita akan adakan kapal untuk menampung hasil laut di wilayah Pulau Sebangka, Kecamatan Senayang,” katanya.

Selain itu Neko Wesha Pawelloy juga dalam krisisnya mengatakan, Jika kami tidak percaya untuk memimpin Lingga, maka kami akan melanjutkan kepemimpinan Awe-Nizar yang masih berlaku, “ucap Neko Wesha Pawellloy dihadapan warga desa Lanjut.

Ia juga mengaku bakal membangun perekonomian kerakyatan. Selain itu, pembangunan infrastruktur yang belum terealisasi juga masuk dalam tahapan.

Hal itu disampaikan kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati Lingga dengan nomor urut 3 Nizar-Neko saat kampanye di desa Lanjut kecamatan Singkep Pesisir kabupaten Lingga pada, (17/10/2020).

(Rus)

Share.

Leave A Reply