Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Neko Kembali Melanjutkan Kampanye Di Kelurahan Sungai Lumpur

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA (LN) – Pasangan Calon bupati dan wakil bupati Lingga dengan nomor urut 3 Nizar-Neko kembali laksanakan kampanye di Sungai Lumpur Rw.09 kelurahan Dabo kecamatan Singkep pada (14/10/2020) malam.

Dalam sambutannya calon bupati Lingga, Muhammad Nizar mengatakan, Adapun cita-cita Nizar-Neko untuk maju di  Pilkada ini oleh karena semata untuk melanjutkan pembangunan dan juga segala bidang baik program peternakan pertanian pariwisata, dan juga perikanan,kata Nizar.

” Karena di jaman pemerintahan Awe-Nizar hampir semuanya program yang masuk dalam visi dan misi ahirnya terjawab sudah tinggal saja lagi beberapa pembenahan dan perkembangan,Jelasnya Nizar.

Lanjutnya, “Selain itu Nizar-Neko insya allah kalau dipercayai dan menang di pilkada priode 2021-2024 ini menjadi bupati dan wakil bupati Lingga kita akan meningkatkan lagi progeram perikanan, dan insya allah juga Awe-Dalmasri juga menang di pilkada Bintan menjadi bupati Bintan Menang akan kita lanjutkan kerja sama dalam peningkatan progeram perikanan antara Kab Lingga dengan Kab.Bintan dalam sektor peningkatan perikanan nantinya,” Ujarnya.

Sementara calon wakil bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy, mengatakan “Alhandulilah harus kita sadari sama- sama di zaman pemerintahan Awe-Nizar di prode 2015- 2020 Dabo Singkep Kampung kite ini sudah banyak sekali perubahan salah satunya, Tempat Implasemen timah yang mana saat ini sudah di sulap menjadi bangunan tempat politeknik,”Ungkapnya,Neko.

(Ruslan)

 

Share.

Leave A Reply