Melayu Raya Canangkan 1000 Paket Sembako Untuk Masyarakat di Lingga

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

“Sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu”

Lensanews.co.id-Keberadaan himpunan Melayu Raya yang di dirikan oleh putra Kepri, Yan Fitri halimansyah semakin menampakkan keberadaannya untuk berbuat kepada masyarakat di Provinsi Kepri.

Hari ini, Kamis (07/03/2019), Melayu Raya Kabupaten Lingga melakukan giat bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako. Kegiatan yang langsung di pimpin ketua Melayu Raya Kabupaten Lingga, Zuhardi mengatakan, “kegiatan bakti sosial ini sebagai bentuk rasa kepedulian kita kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga sebagai rasa kebersamaan, apalagi kita di Melayu Raya ini memiliki hakikat, kita semua bersaudara, artinya rasa yang sama satu sama lain itu menjadi prioritas keberadaan kita. Rasa kepedulian dan berbagi itu menjadi motivasi kita dalam gerak melayu raya”, ungkap Juai, sapaan akrab di masyarakat Lingga.

Dilanjutinya, “hari ini kita melakukan bakti sosial dengan membagikan 200 paket sembako kepada panti jompo dan masyarakat yang kurang mampu yang berada di Kecamatan Singkep serta para buruh pelabuhan umum di Desa Jagoh kecamatan Singkep Barat. Bahkan kita juga membagikan juga kepada masyarakat yang berada di Posisi, Kecamatan Selayar”, terangnya.

Di tambahkannya, “pada program kegiatan sosial ini kita merencanakan membagikan 1000 paket untuk se-kabupaten Lingga, sesuai dari program yang sudah kita canangkan. Ucapan terima kasih kepada pendiri Melayu Raya, Jendral Yan Fitri Halimansyah, yang selalu memberi binaannya, spiritnya dan motivasi kepada kami yang berada di kabupaten untuk selalu bergerak dan berbuat kepada masyarakat. Kita juga ucapkan terima kasih kepada ketua pembina Kabupaten Lingga AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K.,M.T., Kapolres Lingga yang juga berperan”, paparnya.

Lebih jauh Juai menjelaskan, “Perhimpunan Melayu Raya atau Himalaya adalah wadah berhimpunnya anak-anak bangsa yang brada di Kepulauan Riau khususnya dengan tujuan sebagai perekat dan pemersatu dalam penyelesaian berbagai masalah di tengah masyarakat yang tanpa membedakan satu sama lainnya. Juga pada pengembangam ekonomi anggota dan masyarakat dalam membuka peluang-peluang lapangan usaha dan pekerjaan yang layak”, tutup Juai.(atx/mih)

Share.

Leave A Reply