Lingga Terima 2 Bus Damri Untuk 2 Kecamatan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

 

Bantuan dari Kementerian Perhubungan Pusat

Lensanews.co.id-Lingga terima 2 unit tambahan bus Damri dari Kementerian Perhubungan Pusat yang diperuntukkan bagi dua daerah. Adapun daerah tersebut yaitu Desa Tinjul, Kec. Singkep Barat tujuan Dabo, Kec. Singkep dan satu lagi diperuntukkan bagi wilayah Pancur, Kec. Lingga Utara tujuan Daik Lingga, terang Kepala Dinas Perhubungan Selamat, Rabu (30/01/2019).

“Alhamdulillah tahun ini Kabupaten Lingga menerima bantuan 2 unit bus Damri. Mobil bus tersebut sedang dalam perjalanan dari batam ke Lingga”, ucap Selamat.

Keterangan foto : Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga, Selamat.

Dikatakannya lagi, untuk harga tiket diperkirakan berkisar seperti harga tiket sei. pinang-Daik sekitar Rp. 15.000,-. Namun harga ini Bisa lebih dan bisa juga kurang yang disesuaikan dengan jarak tempuh, yang jelas harga tiketnya ataupun ongkosnya tidak memberatkan masyarakat”, tambah Selamat.

Dilanjutkannya, “semoga nanti bus damri ini bermanfaat bagi masyarakat dan tentunya dapat meringankan beban transportasi masyarakat yang berkeinginan ke ibukota. Inilah salah satu bentuk kepedulian pemerintah daerah terhadap masyarakat”, tutup Selamat.(atx)

Share.

Leave A Reply