Koramil 04/Dabo Jalin Kebersamaan dengan Bersepeda

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lensanews.co.id- Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, Koramil 04/Dabo, menggelar giat Lingga bersepeda. Kegiatan diikuti oleh jajaran Koramil, Polres Lingga, Pejabat Pemkab. Lingga, DPRD Kab. Lingga serta masyarakat Dabo Singkep pada umumnya. Acara bersepeda dimulai star di Lapangan Merdeka Dabo Singkep, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga, Senin (20/01/2020).

Kapolres Lingga, AKBP. Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., dalam sambutannya menyampaikan, “dengan bersepeda bersama oleh TNI-Polri, Pemkab. Lingga dan seluruh instansi terkait, kita ingin menunjukkan kepada masyarakat Kabupaten Lingga bahwa soliditas dan sinergitas kita terus terjaga”, ungkap Kapolres Lingga.

Tentunya kita berharap, “di awal tahun ini berbekal kesehatan kita ingin mencapai Lingga yang aman dan kondusif dalam melancarkan pembangunan Nasional yang ada di Lingga”, Harap Kapolres.

Sementara itu, Bupati Lingga melalui Sekretaris Daerah Pemkab. Lingga, Juramadi Esram mengatakan, “kita berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan sinergitas ini terus terjaga. Event-event seperti ini harus terus dilestarikan”, tutur Esram sambil membuka acara giat bersepeda tersebut.

Di tempat yang sama, Danramil Dabo, Ismarli Koto menyampaikan, “pelaksanaan giat Lingga bersepeda ini diharapkan mampu membudayakan masyarakat untuk bersepeda, yang salah satu tujuannya dapat mengurangi polusi udara, sehingga kualitas udara di Kab. Lingga senantiasa bersih dan sehat serta menjaga kebugaran tubuh,” terang Danramil.

Selain itu, “giat ini juga merupakan wujud dari sinergitas TNI-Polri dan Pemerintah Daerah beserta masyarakat Kab. Lingga pada umumnya”.

Pantauan media Infolingga.net, dimulai pukul 06.00 WIB dan mengambil jarak sekitar 5 Km mengitari kota Dabo, terlihat begitu antusias para peserta Gowes yang digelar Koramil 04/Dabo.

Penulis : atx

Share.

Leave A Reply