Kampanye di Air Merah, Nizar Sampaikan Ini

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

LINGGA – Pasangan Calon Bupati dan Wakil bupati Lingga Nizar- Neko menuntaskan kampanye di Air Merah ll sebagai penutup kegiatan rangkaian kampanye hari ini. Berbagai hal di sampaikan kepada pada pendukung yang memadati lokasi kegiatan.

Usai melaksanakan sholat Ashar nerjamaah bersama rombongan di salah satu mushala, dengan berjalan kaki Muhamad Nizar menuju lokasi acara di Dusun Air Merah ll, Desa Sungai Harapan, Kecamatan Singkep Barat, Jum’at (09/10/2020).

Saat memberikan sambutan di hadapan para pendukungnya, Sambil bercanda Nizar mengatakan dianya harus memperkenalkan dirinya di kampung pak Wabup (Neko).

” Saya mau cakap apa ini, kalau pak Wabup kita(NEKO) orang sini, sudah kenal semua, jadi biarlah saya yang memperkenalkan diri,” katanya yang di sambut tawa para relawan dan simpatisan di rumah juang NIZAR-NEKO.

Di jelaskanya , pada masa pemerintah Awe-nizar dulu pembangunan di kampung air merah ini sudah baik infrastrukturnya, seperti jalan dan juga pembangunan gorong-gorong penahan Banjir.

” Jalan kampung kita ini di bangun tahun 2016 kalau saya tak salah dan juga ada pembangunan gorong-gorong untuk mengatasi banjir. Jika kami di beri amanah maka pembangunan infrastruktur akan di lanjutkan karena itu adalah salah satu program kerja andalan kami nanti kedepan,” jelasnya.

Nizar juga mengakui jika dalam kampanyenya tidak mau terlalu banyak berbicara, karena kadang kedatangannya itu adalah untuk memperkenalkan diri. Selain itu warga juga banyak yang ingin tau siapa pemimpin mereka nanti.

” Kedatangan kami ini untuk memperkanalkan diri, biar ibu-ibu dan bapak tau dan kenal dengan saye dan calon wakil kite pak Neko,” jelas Nizar yang juge menceritakan riwayat karir dan pendidikanya kepada warga yang hadir.

Selain hal di atas tadi, Dalam setiap kampanyenya, NIZAR-NEKO selalu menekankan soal visi misi mereka yang ingin menjadikan bunda tanah melayu yang maju dan sejahtera.

(jfr/rs)

Share.

Leave A Reply