Himpunan Melayu Raya Merampai ke Masyarakat Dusun Berjong dan Desa Baran

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

“kita semua bersaudara”

Lensanews.co.id-Berbekalkan semboyan “kita semua bersaudara” Himpunan Melayu Raya merangsak ke daerah pulau-pulau yang terasa perlu untuk diperhatikan.

Hal ini dikarenakan pesan dari pendiri Himpunan Melayu Raya, Jenderal Yan Fitri Halimansyah, bahwa kita semua bersaudara. “Artinya di antara kita semua tidak ada batas pemisah dan perbedaan antara satu dengan yang lainnya”, ungkap Zuhardi saat menyampaikan paket sembako kepada masyarakat Berjong Timur, Kecamatan Senayang, yang rata-rata merupakan masyarakat yang masih tertinggal.

“Pendiri Himpunan Melayu Raya, Jenderal Yan Fitri Halimansyah berpesan bahwa, “kita semua bersaudara”. Dari kata inilah yang membuat kita terus dan terus bergerak serta berbuat untuk masyarakat tanpa memandang siapapun dianya. Kita akan selalu memberi uluran tangan bagi siapa saja masyarakat Lingga, yang mana kami tidak memandang dari suku, ras dan agamanya, yang pasti mereka adalah bagian dari melayu raya”, kata Zuhardi lagi, Senin (11/03/2019).

Dikatakannya lagi, dari kata “kita semua bersaudara” ini juga kita dari koordinator wilayah Himpunan Melayu Raya Lingga melakukan giat bakti sosial dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat di Lingga. Seperti kali ini kita membagikan paket sembako kepada masyarakat pesisir di Dusun Berjong dan Desa Baran dengan jumlah 118 paket sembako. Tentunya dengan harapan apa yang kami lakukan ini dapat bermanfaat dan dapat mengurangi beban hidup bagi masyarakat. Karena kami memiliki semboyan “kita semua bersaudara”, kita semua adalah sama dan kedepannya kita akan terus bergerak dan berbuat sesuai kemampuan kita dari melayu raya.

“Ucapan terima kasih kepada pendiri Himpunan Melayu Raya yang telah membangkitkan gelora kaum melayu raya untuk berbuat nyata dan terus menjaring aspirasi masyarakat”, tutur Juai sapaan Zuhardi melalui WA nya kepada media Lensanews.co.id.(mih)

Share.

Leave A Reply