Desa Tanjung Irat Gelar Sertijab Kepala Desa

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

“Mohon dukungan dan kerjasama seluruh elemen lembaga atau masyarakat untuk mewujudkan membangun desa Tanjung Irat ini lebih baik kedepannya”

Lensanews.co.id-Desa Tanjung Irat, Kecamatan Singkep Barat, Kabupaten Lingga, gelar sertijab dari Ahmad Rifai kepada Darwan di Kantor Desa setempat, Senin(04/03/2019).

Ahmad Rifai dalam kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama menjabat Pjs. Kades Desa Tanjung Irat dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran BPD Desa Tanjung Irat yang telah melaksanakan tugas pemilihan pergantian antar waktu (PAW) dengan sukses tanpa ada halangan.

“Kepada kades terpilih agar dapat mensinergikan kembali kubu-kubu saat pemilihan PAW, sehingga diharapkan dapat bersama-sama untuk membangun desa demi kesejahteraan masyarakat Desa Tanjung Irat,” harapnya.

Sementara itu Kades Tanjung Irat, Darwan mengucapkan terimakasih atas keberhasilan pelaksanaan pemilihan Kepala Desa yang berjalan dengan sukses dan kondusif.

“Mohon dukungan dan kerjasama seluruh elemen lembaga atau masyarakat untuk mewujudkan membangun desa Tanjung Irat ini lebih baik kedepannya. Saya berharap bimbingan dan arahaan dari Muspika,” ujarnya

Kegiatan sertijab ini dihadiri oleh BPD, LPM, perangkat desa dan Muspika kecamatan Singkep Barat, pihak Kepolisian dan TNI.(mih)

Share.

Leave A Reply