Bupati Lingga Tinjau Lokasi Pembangunan Pelabuhan Desa Mamut

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

IL-Bupati Lingga H. Alias Wello didampingi Kadis. Perhubungan Selamat S.IP, Mantan Staff khusus Bupati Mustazar S.Ag, meninjau langsung lokasi dermaga pelabuhan Desa Mamut Kecamatan Senayang Kabupaten Lingga yang mana sudah hampir belasan tahun belum diadakan perbaikan, minggu (20/01/2019).

kedatangan orang no 1 tersebut di sambut hangat dan antusias oleh
BPD, Kepala Dusun,Ketua RW/RT, Tokoh masyarakat, anak-anak TPA dan masyarakat Desa Mamut pada umumnya.

Bupati Lingga H. Alias Wello pada kesempatan itu mengatakan, “Insya Allah pada tahun ini pelabuhan Desa Mamut akan segera dibangun melalui anggaran APBD Lingga oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Lingga”, katanya.

Pada kesempatan itu juga bupati Lingga H. Alias Wello yang juga akrab disapa Awe meninjau lokasi Sekolah SD 003 Senayang. Dimana lokasi sekolah tersebut tidak mempunyai halaman untuk melaksanakan kegiatan upacara.

Selain meninjau lokasi yang akan dibangun pelabuhan Desa Mamut, Bupati Lingga juga meninjau langsung lokasi yang akan dibangun lapangan bola kaki Desa Mamut dan beberapa lokasi lainnya yang ada di Desa tersebut yang menurutnya kedepan harus dilakukan pembenahan.

Kedatangan orang No 1 di Kabupaten Lingga di Desa Mamut tersebut, masyarakat Desa Mamut berterima kasih kepada bapak Bupati Lingga yang telah berkunjung ke desa Mamut dan telah melihat langsung apa yang menjadi aspirasi masyarakat sampaikan selama ini.(ihn)

Share.

Leave A Reply