Bupati Lingga dan Kepala BWSS IV Tinjau Lokasi Pembangunan Embung Bukit Tumang

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

“Insya Allah Pada Tahun 2019 ini Pembangunannya Akan Segera Direalisasikan”

Lensanews.co.id-Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera (BWSS) IV, Bupati Lingga, Kadis DPUPR-PKP Kab. Lingga, Kadis. BPPP Kab. Lingga, Camat Singkep Barat kunjungi lokasi rencana pembangunan Embung Bukit Tumang dengan Konsep Ekowisata di Kelurahan Raya, Kecamatan Singkep Barat, Selasa (29/01/2019).

Lurah Raya, kecamatan singkep Barat Munzillin saat dikonfirmasi melalui WhatsApp menyampaikan rasa syukur dan terima kasih atas kunjungan dari kepala Balai Wilayah Sumatera (BWSS) IV dan pemerintah Kabupaten Lingga.

“Ini adalah progres yang luar biasa, Insya Allah pada tahun 2019 ini Pembangunannya akan segera direalisasikan”, terang Moro sapaan akrab Lurah Raya ini.

Dalam kesempatan ini Lurah Raya dan masyarakat kecamatan singkep Barat mengucap terima kasih kepada semua Pihak dari BWSS IV atas Koordinasi dan komunikasi serta Arahan selama 2 tahun belakangan ini. “kami yakin pembangunan ini nantinya akan menjadi salah satu Destinasi pariwisata andalan dan menjadi solusi pemenuhan kebutuhan air masyarakat di wilayah Kelurahan Raya dan Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga pada umumnya”, ungkapnya lagi.

Selanjutnya terima kasih juga disampaikan kepada dinas–dinas terkait, rekan–rekan media, masyarakat, ketua RW/RT, Pemuda, Tokoh Masyarakat serta seluruh pihak yang mendukung terkait pembangunan Embung Bukit Tumang yang dalam waktu dekat ini akan segera dibangun,” tutupnya.(mih)

Share.

Leave A Reply