31 Jam Terapung di Laut Ditemukan Selamat

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Ditemukan di Laut Batu Belubang

Keterangan foto : Camat Temiang Pesisir, M. Kamar

Lensanews.co.id-Menghilangnya Sopian (37) dan Dian (12) ponakannya saat melaut di perairan laut pulau Liang berakhir dengan ditemukan dalam kondisi selamat, setelah terapung-apung di laut selama 31 jam, ungkap Abdul Kamar, camat Teriang Pesisir, Sabtu (26/01/2019).

“Alhamdulillah warga saya yang dilaporkan hilang saat pergi melaut pada sore kamis (24/01/2019) dan tidak pulang pada hari jum’at ( 25/01/2019) dan sudah dilakukan pencarian oleh warga ke lokasi melautnya Sopian dan Dian ponakannya sesuai informasi dari warga yang melihat arah Sopian dan Dian akan melaut, namun tidak juga ditemukan,” terang Kamar.

Di uraikan Kamar, belum ditemukan Sopian dan Dian ini, pihak kecamatan sudah berkoordinasi dengam BPBD dan Basarnas Lingga melakukan penyisiran.dari penyisiran di seputar laut perairan kecamatan Temiang Pesisir ditemukanlah oleh Basarnas Sopian dan Dian dalam keadaan terapung-apung di perairan laut Batu Belubang dalam kondisi selamat.

Ditambahkan Kamar, Penemuan Sopian dan Dian Pukul 09.15 wib pagi ini oleh warga desa Batu Berlubang bersama Basarnas dalam kondisi selamat. Meskipun demikian Sopian yang berprofesi sebagai ketua BPD Desa Tajur Biru dan Dian ponakannya akan kita bawa ke Puskesmas terdekat untuk mendapat pemeriksaan kesehatannya. Kami pihak kecamatan menghimbau agar saat di musim angin kencang agar waspada dini itu harus ada dan mempersiapkan alat kewaspadaan dini, sepertil life jacket dan alat komunikasi lainnya serta kita mengucapkan terima kasih kepada pihak yang telah berpartisipasi berlegu-legah turut mencari warga desa Tajur Biru, Kecamatan Temiang Pesisir yang hilang saat melaut di perairan laut pulau Liang,” tutup Kamar.(atx)

Share.

Leave A Reply