Plt. Gubernur Kepri Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola di Tanjung Batu KM 8

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lensanews.co.id (Karimun)-Plt. Gubernur Provinsi Kepulauan Riau H. Isdianto. S.Sos., M.M., resmi membuka turnamen sepakbola cup pemuda di KM 8, Kelurahan Tanjung Batu, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Jum’at (06/09/2019).

Turut hadir dalam acara tersebut Kadispora provinsi Kepri, Malfrizon, H. Huzrin Hood dan anggota DPRD Kabupaten Karimun Hasanuddin, H. Anwar serta Sekcam. kundur, Polsek Kundur, Kajari Kundur, Danramil, Lurah Tanjung Batu Kota, Lurah Tanjung Batu Barat,  Lurah Gading dan juga tokoh masyarakat setempat.

Turnamen sepak bola yang diadakan di KM 8 Kelurahan Tanjung Batu Barat, Kecamatan Kundur ini merupakan turnamen yang pertama kali digelar dengan semangat sportifitas pemuda.

Dalam kesempatan itu, Plt. Gubernur Kepri, H. Isdianto mengatakan, “dengan ajang turnamen ini kita berharap pencinta sepakbola bisa bertambah serta para pemain senantiasa menjaga sportifitas dan mempererat silaturahmi sesama atlet”, ungkapnya Jum’at (06/09/2019).

Lanjut Isdianto, “jangan berpikir hal yang negatif yang bisa merusak generasi, khusus generasi muda, tapi teruslah berpikir positif untuk kemajuan generasi muda”, harapnya.

Penulis : Nuraliah

Share.

Leave A Reply