KPU Lingga Silaturahmi dan Berikan Penghargaan pada Media Online

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Keterangan foto : foto bersama antara pegawai KPU Lingga dan rekan-rekan media

Lensanews.co.id- KPU Lingga adakan silahturahmi dan ucapkan terima kasih atas kerja sama dan peran aktif rekan-rekan media di Lingga, kegiatan tersebut dilaksanakan di Cafe Laksmana, Dabo Singkep, Selasa (10/09/2019).

Pada kesempatan itu, Ketua KPU Lingga, Juliyati sangat mengapresiasi kinerja rekan media yang berupaya mempublikasikan dan mensosialisasikan tahapan-tahapan Pemilu Legislatif yang lalu dimana Pileg tersebut dapat berjalan dengan baik.

Juliyati mengungkapkan, “dimana harapan kita kesadaran pemilih meningkat dan di Pileg April lalu hal tersebut terwujud, ungkapnya.

“Tentunya perwujudan itu berkat kerja sama dan koordinasi dengan kawan-kawan media yang ada. Apalagi kita kedepannya akan menghadapi Pilkada Bupati Lingga pada 2021 mendatang, namun tahapannya akan di mulai pada bulan oktober nanti. Jadi kita dari KPU Lingga berharap agar kerja sama yang sudah terjalin akan tetap di pertahankan kedepannya. Bahkan akan kita tingkatkan terus demi terlaksananya Pilkada Bupati Lingga nanti”, Kata Juliyati ketua KPU Lingga.

Sementara Mardian selaku Ketua IWO Kabupaten Lingga yang mewakili rekan-rekan media sebagai penerima sertifikat dari KPU Lingga mengatakan, “kita mengucapkan terima kasih kepada KPU Lingga yang sudah memberikan Apresiasi terhadap kinerja dari IWO Kabupaten Lingga dalam bentuk sertifikat. Tentunya dengan harapan apa yang sudah terjalin saat ini akan terus ditingkatkan dan kita dari media akan selalu bekerja sesuai tupoksi kita sebagai media sosial kontrol yang tentunya tidak terlepas juga sebagai wadah edukasi”, ungkap Atak Sapaan akrab Mardian.

“Kita menyambut dengan baik dimana kedepannya dari pihak KPU akan merangkul pihak media sebagai wadah edukasi yang langsung bersentuhan kepada masyarakat. Artinya hal ini memang sangat kita harapkan sebagai bentuk dari kita para rekan-rekan media yang ikut serta memberi yang terbaik buat masyarakat di Lingga ini”, tuturnya.

Penulis : m.i.h

Editor : ihan

Share.

Leave A Reply