IMPAS Forum Mahasiswa dan Pemuda Desa Senempek Dibentuk

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lensanews.co.id-Sebagai langkah memajukan Dusun II Senempek, Desa Limbung, Kecamatan Lingga Utara, Kabupaten Lingga, ke arah yang lebih baik, mahasiswa dan pemuda setempat melakukan pengukuhan kepengurusan Ikatan Mahasiswa dan Pemuda Senempek (IMPAS) periode 2019-2020, Senin (10/06/2019) malam.

Ketua Panitia Kegiatan, Robi Santoni mengatakan, pelantikan kepengurusan baru tersebut diharapkan dapat membuat masyarakat di Dusun Senempek lebih kompak dalam kegiatan apa pun yang bersifat positif.

“Ada 46 pengurus yang kami lantik. Kami harap kegiatan ini mampu membangkitkan semangat mahasiswa dan pemuda Senempek untuk ikut serta dalam menjaga kekompakan dalam bermasyarakat,” katanya, Selasa (11/06/2019).

Sementara itu, Ketua IMPAS, Harizan mengatakan, tujuan dibentuknya ikatan tersebut tidak lain untuk memajukan dan menjaga solidaritas sesama warga Senempek. Kemudian menjadikan kampung penghasil Gonggong itu bisa lebih berkembang.

“Untuk kawan-kawan yang belum ikut bergabung dalam pelantikan ini bukan berarti tidak menjadi bagian dari IMPAS. Mari kita bekerjasama untuk menjadikan Senempek lebih baik. Sumpah jabatan yang telah kita ikrarkan, saya harap menjadi tanggungjawab bagi semuanya,” ujarnya.

Acara yang dihadiri hampir 100 mahasiswa, pemuda, perangkat desa dan warga setempat itu diharapkan mampu menjadi awal kemajuan Dusun Senempek. Selain pelantikan kepengurusan, di waktu yang sama juga digelar acara pembagian hadiah permainan rakyat memeriahkan Idul Fitri dan mempererat silahturahmi antar warga.(rz/mih)

Share.

Leave A Reply