Dermaga Dusun II Secawar, Desa Tanjung Kelit Kondisinya Memprihatinkan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lensanews.co.id-Dermaga Dusun II Secawar Desa Tanjung Kelit, Kecamatan Bakung Serumpun, Kabupaten Lingga, kondisinya sangat memprihatinkan, dermaga tersebut selama ini merupakan tempat turun naiknya bagi masyarakat.

kondisi Dermaga Dusun II Secawar ini sangat membahayakan keselamatan bagi masyarakat maupun anak sekolah yang setiap hari melakukan aktivitas penyeberangan melewati Dermaga tersebut.

Dermaga yang dibangun pada tahun 2008 ini hingga 2019 belum ada renovasi dari pemerintah desa maupun Pemerintah Daerah, Ali selaku Anggota BPD jum’at (30/08/2019) mengatakan, kami masyarakat Dusun II Secawar sangat butuh perhatian pemerintah daerah untuk memperhatikan kondisi Dermaga kami ini, karna masyarakat sangat membutuhkan pembangunan dari Pemerintah daerah khususnya Kabupaten Lingga maupun dari provinsi kepri.

“Padahal, Dermaga tersebut sangat diperlukan oleh masyarakat setempat sebagai tempat turun naiknya nelayan maupun anak-anak sekolah suku laut yang menimba ilmu di Sekolah Dasar Dusun II Secawar,” lanjutnya.

Hanya saja, sampai saat ini belum ada tanda-tanda akan segera direnovasi, saya khawatir cepat atau lambat Dermaga Dusun II Secawar ini akan ambruk dan membahayakan masyarakat yang melakukan aktivitas di Dermaga tersebut, tutupnya.

Penulis : iwn

Editor : Ihand

Share.

Leave A Reply