Cegah Covid-19, TNI-Polri dan Petugas Kesehatan Semprotkan Disinfektan di Desa Tanjung Irat Lingga

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Lensanews.co.id- Bhabinkamtibmas, Babinsa TNI AD, Pos TNI AL, petugas Polindes dan juga pemerintah desa Tanjung Irat melakukan penyemprotan cairan Disinfektan di desa tersebut, yakni gedung Sekolah Dasar (SD), Masjid, dan juga jalan -jalan umum.

Kepala desa Tanjung Irat, melalui Kepala Dusun (Kadus) Sadi mengucapkan terima kasih atas partisipasi pihak kepolisian dan TNI yang bertugas didesa Tanjung Irat, atas penyemprotan di beberapa titik yang dianggap rawan salah satunya tempat ibadah.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas kerja keras tenaga medis yakni Bidan desa Tanjung Irat, yang mana diketahui bahwa pihaknya sering melakukan pantauan terhadap kesehatan masyarakat,” kata Sadi.

Sementara, Bhabinkamtibmas Tanjung Irat, Briptu Rizal Hadziri Germadi mengimbau masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan dan tidak melakukan aktifitas di tempat keramaian untuk sementara waktu.

”Peran aktif TNI-Polri terhadap antisipasi memerangi penyebaran Covid-19 di daerah hukum polsek Singkep Barat akan terus dilakukan dengan menciptakan lingkungan yang bersih sebagai upaya pencegahan Covid-19,” tutup Rizal.

Penulis : atx

Share.

Leave A Reply